Wednesday, April 25, 2018

TERUMBU KARANG MONTIPORA

TERUMBU KARANG MONTIPORA





Sore kali ini penulis akan membuat artikel tentang Terumbu karang(Montipora). Sebagai para penyelam melihat terumbu karang ini merupakan salah satu hal yang menakjubkan sekaligus sering mengabadikan momen untuk mengambil foto terumbu karang ini. Untuk selengkapnya akan penulis jelaskan di pada paragraf berikutnya.

Terumbu karang(Montipora)

Terumbu karang(Montipora) merupakan salah satu terumbu karang kaya, kaya dalam arti ini termasuk terumbu karang yang besar penggabungannya. Morfologi pertumbuhan untuk genus Montipora termasuk submasif, dan pencabangan. Tidak jarang satu koloni Montipora menampilkan lebih dari satu morfologi pertumbuhan yang besar. Karang Montipora yang sehat yang tidak memiliki penyakit memiliki warna oranye, coklat, merah muda, hijau, biru, ungu, kuning, abu-abu, atau cokelat. Terumbu karang(Montipora) rentan terhadap tekanan laut dan cuaca yang extream sama seperti karang Scleractinia.

Terumbu karang(Montipora)

Terumbu karang(Montipora)

Terumbu karang(Montipora)

Sekian dari artikel tentang Terumbu karang(Montipora) apabila mempunyai banyak kekurangan penulis mohon maaf, semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya, Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment