Wednesday, April 11, 2018

RED TAILED BLACK SHARK

RED TAILED BLACK SHARK
(Epalzeorhynchos bicolor)




Sore ini penulis akan membuat artikel tentang ikan hias yang memliiki tubuh yang unik, ikan ini bernama Red Tailed Black Shark(Epalzeorhynchos bicolor). Mungkin sebagian besar kalian berfikir ikan ini termasuk dalam familly ikan hiu yang ada di laut, jika kalian berfikir begitu kalian salah, karena ikan ini termasuk ikan hias yang hampir punah. Banyak hal dan keunikan lainnya mengenai ikan Red Tailed Black Shark(Epalzeorhynchos bicolor) yang akan penulis deskripsikan di paragraf berikutnya.

Red Tailed Black Shark(Epalzeorhynchos bicolor)


Red Tailed Black Shark(Epalzeorhynchos bicolor) termasuk dalam keluarga dari jenis ikan mas, Cyprinidae. Cyprinidae adalah keluarga ikan terbesar yang diketahui dan keluarga hewan vertebrata terbesar pada umumnya, dengan sekitar 3.000 spesies hidup.  ikan ini juga termasuk ikan asli dari Thailand.

Red Tailed Black Shark(Epalzeorhynchos bicolor)

Albino Red Tailed Black Shark(Epalzeorhynchos bicolor)


Red Tailed Black Shark(Epalzeorhynchos bicolor) perlu kalian ketahui ikan terancam punah karena penangkapan secara berlebihan dan faktor alam yang sering berubah-ubah. Banyak orang menangkap dan menjadikannya peliharaan di akuarium karena memiliki tubuh yang cantik tetapi mereka tidak memperhatikan ekosistem di alam liar.

 Red Tailed Brown Shark(Epalzeorhynchos bicolor)

Red Tailed Black Shark(Epalzeorhynchos bicolor) merupakan ikan pemburu yang agresif tetapi tidak membahayakan ikan lain yang berada di akuarium yang sama ketika ikan ini sudah kenyang. Red Tailed Black Shark(Epalzeorhynchos bicolor) sebagian besar mengusir ikan lain dari wilayah mereka dan kemudian kembali ke wilayah mereka. Oleh karena itu, penting untuk memastikan akuarium cukup besar untuk memungkinkan ikan ini memiliki tempat wilayahnya.

Red Tailed Black Shark(Epalzeorhynchos bicolor)

Sekian artikel saya tentang Red Tailed Black Shark(Epalzeorhynchos bicolor) semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya, Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment