Wednesday, April 11, 2018

IKAN SILVER SCAT

IKAN SILVER SCAT 
(Scatophagus argus)


Pagi ini penulis akan membuat artikel tentang ikan yang mempunyai bintik seperti macan tetapi bintik tersebut berwarna seperti zebra dengan tubuh yang berwarna silver, ikan ini bernama ikan Silver Scat(Scatophagus argus). Selain tubuhnya yang memiliki bintik-bintik hitam, habitat ini juga menarik untuk anda ketahui. Penulis akan mendeskripsikan di paragraf berikutnya.

Ikan Silver Scat(Scatophagus argus)

Ikan Silver Scat(Scatophagus argus) termasuk dalam keluarga Scatophagidae.  Ikan ini umumnya hidup di sekitar wilayah Indo-Pasifik, Jepang, New Guinea, dan Australia tenggara. Ikan Silver Scat(Scatophagus argus) tinggal di daerah pantai yang berlumpur, termasuk muara sungai, hutan bakau, pelabuhan, dan aliran sungai yang lebih rendah.

Ikan Silver Scat(Scatophagus argus)

Ikan Silver Scat(Scatophagus argus) di kalangan penggemar ikan hias, ikan ini sangat populer untuk menjadi ikan hias di akuarium. tetapi banyak juga nelayan yang  memburu ikan ini untuk di makan, sebelum kalian memakan ikan ini sebaiknya perhatikan duri yang berada di atas tubuh ikan, duri ini mengakibatkan pusing. Untuk merawat ikan ini di akuarium cukup mudah dengan memperhatikan air supaya tidak kotor dan airnya yang hangat.

Ikan Silver Scat(Scatophagus argus)

Sekumpulan Ikan Silver Scat(Scatophagus argus)


Sekian artikel saya tentang Ikan Silver Scat(Scatophagus argus) semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya, Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment