Wednesday, May 16, 2018

SEA DEVIL

SEA DEVIL
(Ceratiidae)




Pagi ini penulis akan membuat artikel tentang ikan yang hidup di dasar lautan yang memiliki nama unik dan sesuai namanya ikan ini sangat menyeramkan sama seperti saudaranya Angler Fish, ikan ini bernama Sea Devil(Ceratiidae) untuk info selengkapnya penulis akan mendeskripsikan di paragraf berikutnya.

Ikan Sea Devil(Ceratiidae)

Ikan Sea Devil(Ceratiidae) ikan ini dapat di temukan di daerah Samudra Tropis dan lautan Antartika. Ikan ini juga salah sat ikan terbesar dari spesies Angler Fish, ikan ini bisa mencapai 1,2 meter untuk betinanya sedangkan pejantan 14 cm sangat kecil sama seperti keluarga Angler Fish sendiri yang dimana betina memiliki bentuk tubuh yang besar di banding pejantan.

Ikan Sea Devil(Ceratiidae)

Ikan Sea Devil(Ceratiidae) pejantan berenang beradampingan betina dimana berfungsi untuk melahirkan generasi mereka, peneliti juga mengungkapkan bahwa jenis ikan ini termasuk ikan yang mempunyai siklus hidup yang normal.

Ikan Sea Devil(Ceratiidae)

Ikan Sea Devil(Ceratiidae)

Sekian artikel saya tentang Ikan Sea Devil(Ceratiidae) semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya, Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment