Wednesday, May 23, 2018

BOGA FISH

BOGA FISH
(Haemulon vittatum)




Siang ini penulis akan membuat artikel tentang ikan yang hidup di laut dan hidup berkelompok guna mencegah predator memangsa kelompok ikan dalam jumlah besar, ikan ini bernama Queen Trigger(Haemulon vittatum) untuk info selengkapnya penulis akan mendeskripskan di paragraf berikutnya.

Ikan Queen Trigger(Haemulon vittatum)

Ikan Queen Trigger(Haemulon vittatum) banyak di temukan di Samudra Atlantik, di Jamaika ikan ini dikenal dengan sebutan snit. Ikan Queen Trigger(Balistes vetula) pernah ditemukan oleh nelayan dengan panjang 23 cm, selain hidup secara berkelompok ikan ini memiliki warna tubuh yang tidak kalah menarik dan umumnya berwarna hijau di atas, dan putih kebiruan di bawah.

Ikan Queen Trigger(Haemulon vittatum)

Ikan Queen Trigger(Balistes vetula) dapat ditemukan di lepas pantai, dimana mereka memakan zooplankton dan ikan yang lebih kecil dari ukuran mereka.Ikan Queen Trigger(Balistes vetula) dapat dijual segar di pasar untuk di konsumsi atau dapat digunakan sebagai umpan ikan yang lebih besar.

Ikan Queen Trigger(Haemulon vittatum)

Ikan Queen Trigger(Haemulon vittatum)

Sekian artikel saya tentang Ikan Queen Trigger(Balistes vetula) semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya, Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment