Wednesday, May 16, 2018

LEFTVENT

LEFTVENT
(Linophryne lucifer)




Pagi ini penulis akan membuat artikel tentang ikan yang hidup di dasar lautan dan memiliki tubuh seperti ikan anglerfish, ikan ini bernama Leftvent(Linophryne lucifer) untuk info selengkapnya penulis akan mendeskripsikan di paragraf berikutnya.

Ikan Leftvent(Linophryne lucifer)

Ikan Leftvent(Linophryne lucifer) hidup pada kedalaman 500 hingga 4.000 m lebih dalam di bandingkan dengan ikan sebelumnya yaitu Halosaurus(Linophryne lucifer). Ikan ini memiliki tubuh bulat hingga agak memanjang, seperti gelatin, dan tubuh yang tak beraturan, bentuk kepalanya sendiri seperti segitiga besar. Pada betina saja, panjang, gigi taring tajam seperti garis rahang rahang kavernosa.

Ikan Leftvent(Linophryne lucifer)

Ikan Leftvent(Linophryne lucifer)

Ikan Leftvent(Linophryne lucifer) memiliki tubuh yang berair dan tulang yang keras, untuk betinanya sendiri memiliki warna tubuh coklat, dan pejantan umumnya tidak memiliki warna. Ikan ini memiliki panjang 23 cm untuk betina sedangkan pejantan di bawah 5 cm.

Ikan Leftvent(Linophryne lucifer)

Lokasi Ikan Leftvent(Linophryne lucifer)

Sekian artikel saya tentang Ikan Leftvent(Linophryne lucifer) semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya, Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment